;

Senin, 27 Agustus 2012

Coba Lakukan Trik Ini Jika Pasangan Mulai Bosan

Senin, 27 Agustus 2012


Coba Lakukan Trik Ini Jika Pasangan Mulai BosanCoba Lakukan Trik Ini Jika Pasangan Mulai Bosan, Bertahun-tahun membina hubungan rumah tangga ada kalanya dirasa bosan bagi seseorang. Meski usia pernikahan tak lagi muda, bukan berarti keharmonisan rumah tangga, terlebih di ranjang harus menurun kualitasnya loh, Ladies. Jika Anda termasuk pasangan yang tengah merasa bahwa kehidupan seks dan rumah tangga Anda semakin menurun, sebaiknya Anda gunakan trik berikut ini:


1. Kirimkan pesan suara
Mengirim pesan suara dengan merekam suara Anda yang sensual dapat menjadi alternatif kejutan untuk pasangan. Kirimkan saat pasangan Anda tengah sibuk di kantor, kejutan berupa rekaman suara Anda yang sensual pasti membangkitkan semangatnya lagi.

2. Buat kamar redup
Tak hanya secara audio, pria justru lebih mudah terangsang jika mendapat rangsangan secara visual. Atur kamar Anda menjadi redup dengan bau aromatherapy ditambah posisi Anda yang sedang berbaring di tengah kasur dengan menggunakan lingerie. Kejutkan pasangan saat dia baru datang dari kantor. Saat lelah, disambut dengan suasana yang romantis, dijamin pasangan Anda akan tergoda.

3. beri rangsangan spesial
Jika selama ini Anda menggodanya dengan rangsangan-rangsangan yang biasa saja artinya dengan tangan atau bibir, kali ini cobalah menggunakan payudara untuk merangsangnya. Dijamin, rangsangan tersebut akan membuatnya tergila-gila pada Anda.

4. Lakukan semaunya

Sebelum berangkat kerja, berilah ia tawaran untuk melakukan kencan spesial selepas pulang. Selipkan juga kalimat bahwa Anda akan melakukan apa saja yang ia mau. Selain membuatnya semangat bekerja, ia pun akan semakin tak sabar untuk pulang ke rumah dan bertemu dengan Anda.

Sekian Info Coba Lakukan Trik Ini Jika Pasangan Mulai Bosan

Semoga Bermanfaat


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 23.28
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI